Sabtu, 08 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Mata kuliah Psikologi Pendidikan ini adalah hal yang baru yang saya dapatkan pada semester 2 ini. Disini saya belajar bagaimana pembelajaran yang baik dan benar, dan bagaimana berbahasa yan benar. Ada beberapa topik yang sudah kami pelajari, yaitu: perkembangan bahasa dan kognitif, pembelajaran, motivasi, dan banyak lagi.
Pada mata kuliah psikologi pendidikan ini kami juga telah melakukan observasi sebagaimana yang telah dianjurkan dosen. Pada saat observasi di TK kami tau bagaimana pembelajaran berlangsung pada anak-anak, dan bagaimana guru mengajarkan mereka, dan juga banyak lagi.
Di dalam kelas mata kuliah pendidikan ini juga berlangsung sangat seru. Dimana dosen meminta mahasiswa untuk menjawab pertanyaan dan juga membagikan cerita mahasiswa yang berkaitan dengan topik pembelajaran yang sedang berlangsung. Dan ada juga dosen yang memberikan kami reward apabila bersedia membagikan sedikit cerita mereka.
Disini saya mendapatkan pengetahuan, dan pada mata kuliah ini juga saya bisa berbagi pengetahuan saya dengan membagikan resume-resume, serta tugas lainnya dengan memasukkannya ke blog. Dengan tugas-tugas ini pun dapat memberikan kami pemahaman yang lebih jelas. Dan saya berharap semoga dapat mengikuti dan memahami mata kuliah ini untuk kedepannya dan dapat mengaplikasikannya...


Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar